Jokowi Puji Yusril: Tokoh Penting Perjalanan Politik RI



ASIA - RAYA ||  Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji sosok Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra yang disebutnya berperan penting dalam perjalanan politik Indonesia. Yusril juga pernah menjabat sebagai menteri. (more)

"Kita tahu semua, Prof Yusril bukan saja ahli di bidang hukum, pernah menjadi Menkumham, Mensesneg, tapi juga tokoh politik yang berperan besar pada perjalanan politik kita di Indonesia," kata Jokowi dalam acara pelantikan pengurus DPP PBB di Hotel Aston Kartika, Jl Kyai Tapa, Jakarta Barat, Kamis (6/2/2020).

Jokowi juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yusril yang kini berusia 64 tahun. Jokowi menyebut Yusril masih terlihat awet muda.

"Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun, selamat milad yang ke-64 untuk Ketum PBB Prof Yusril Ihza Mahendra. Sungguh saya kira bukan umur 64, tadi saya sampaikan pada beliau kalau semakin dekat itu, semakin, saya pikir 46 tahun. Saya baca-baca, oh 64, tapi yang benar 46 tahun," ujar Jokowi.

Jokowi pun berterima kasih atas andil PBB membantu pemenangan dirinya bersama Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Jokowi berharap PBB terus mendukung pemerintahan saat ini.

"Tentu saja saya ingin ucapkan terima kasih kepada Prof Yusril dan PBB yang telah banyak membantu kita selama ini. Kita harapkan juga ke depan tetap dibantu," tuturnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jokowi Puji Yusril: Tokoh Penting Perjalanan Politik RI"

Post a Comment