Pengamat Militer dan Media Rusia Cari Solusi Agar Teroris Armenia Bisa Bertahan dari Gempuran Pasukan Azerbaijan

Meskipun Rusia tidak terlibat langsung dalam konflik Armenian vs Azerbaijan dalam penjajahan Nagorno Karabakh akan tetapi buzzer dan media resmi pemerintahan Moskow memberikan dukungan penuh.

Di antaranya ada yang menyajikan analisis dari ahli militer agar kelompok teroris Armenia mampu bertahan dari gempulan militer Azerbaijan yang ingin mengembalikan tanah mereka yang dijajah Yerevan.

Menurut sebuah kajian, militer Azerbaijan dapat bergerak cepat menguasai beberapa wilayah Nagorno Karabakh dan sekitarnya karena menggunakan jalan yang tidak umum atau membuka jalan baru.

Dengan demikian pergerakan mereka kuramg diantisipasi oleh proksi Armenja para teroris Artsakh di Nagorno Karabakh.

Sikap Rusia sendiri sangat jelas mendukung integritas wilayah Azerbaijan. Armenia didesak untuk menyerahkan wilayah jajahannya kepada Baku. Namun Rusia tidak mengimplementasikan keinginan tersebut di ranah diplomasi maupun lainnya.

Hal itu karena meningkatnya sentimen anti Rusia di Yerevan dan orang-orang Armenia sudah banyak yang membenti Vladimir Putin.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengamat Militer dan Media Rusia Cari Solusi Agar Teroris Armenia Bisa Bertahan dari Gempuran Pasukan Azerbaijan"

Post a Comment