Setelah Hembuskan Isu Disinformasi Militer Azerbaijan, Media Intelijen Armenia WarGonzo Temui Gembong Teroris Harutyunyan

Intelijen Armenia terus melancarkan serangan psikologis ke Azerbaijan untuk melanggengkan penjajahan dan aksis teoris mereka di Nagorno Karabakh dan wilayah sekitarnya.

Melalui media WarGonzo yang diawaki orang-orang Rusia menyerang institusi militer Azerbaijan yang saat ini sedang membebaskan wilayah yang dijajah. (Baca)

WarGonzo menyentil keretakan di tubuh milter Azerbaijan khususnya antara Menteri Pertahanan dengan apa yang disebut dengan pimpinan militer Turki.

Hal seperti ini pernah dilakukan tentara bayaran Rusia, Wagner di Libya yang berhasil menciptakan kerenggangan hubungan PM GNA Libya Fayez Al Serraj dengan Menteri Dalam Negerinya Fathi Bashagha.

Al Serraj juga mengganti panglima militernya di saat pasukan GNA sedang berusaha merebut Sirte. Akibatnya, pergerakan pasukan GNA berhenti di hanya di Sirte.

Namun pihak Azerbaijan menampik tuduhan WarGonzo dan menegaskan semua pasukan loyak kepada Presiden Ilham Aliyev.

Namun begitu usai melemparkan isu ini, reporter WarGonzo langsung menampilkan foto bersama gembong teroris Armenia Arayik Harutyunyan yang dikabarkan berada dalam sebuah konvoi yang menjadi target balasan drone militer Azerbaijan usai serangan ke wilayah sipil.

Diduga Harutyunyan yang saat ini menjadi Presiden Artsakh nehara yang tak diakui di Nagorno Karabakh terluka atau tewas.

Militer Azerbaijan sebelumnya berhasil menarget proksi Armenia lainnya menteri pertahanan di Artsakh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Hembuskan Isu Disinformasi Militer Azerbaijan, Media Intelijen Armenia WarGonzo Temui Gembong Teroris Harutyunyan"

Post a Comment